What's Up September + Postingan baru FF!

Annyeonghaseyo readers!!!

Libur lebaran emang sudah berakhir dan kenyataan itu membuat kita harus kembali menginjakkan kaki di sekolah :( (puitis banget) (yaudahlah) (bebas)

Di beberapa daerah sekolah udah dimulai 4 Agustus 2014 termasuk sekolah aku yaa gitu juga. Ya tentu, merasa kayak ada ketidakadilan siswa di Indonesia gitu, di tempat lain ada yang masuk sekolah tanggal 11 kaaan? -_-

Okedeh. Ambil aja manfaatnya. Belajar untuk menggapai cita-cita.

-_-

Oke gak mau ngomong panjang lebar. Pertama, Minal Aidin wal Faizin buat semuanyaaaa :""") Mohon maap ye kalo ada salah selama ini, ninggalin blog tiba-tiba eh muncul lagi ._. Oke. Kita akan membahas fanfics yang akan di publish MINGGU INI!!! -_- (inget yak minggu ini!) (kok kesannya alay-_-)

Kenapa minggu ini? Karena jadwal padat bgt jadi gak bisa sehari selesai ngetiknya ._. Oke, diantara list dibawah bakal ada yang di publish!!!

1. EXO fanfiction : MAMA (part 5)
2. New fanfiction casted by SR14B & SR14G
3. SMTOWN fanfiction : Dream Girl (Part 3)
4. New fanfiction casted by non-smtown-artists. Casts nya masih rahasia heheee :p

Buat FF nya Suju, maap bgt masih belum bisa ngelanjutin ff karena ada yg ngira yaoi sedih :"""( Tolong peliiiis itu bukan yaoi itu friendship :""""(

Hihihiii makasiii ya untuk menunggu :) InsyaAllah minggu ini di publish! Oh iya, insyaAllah tiap minggu (kedepan) bakal publish terus! Jadi doakan author yaaa :)

Comments