SuJu FanFiction:SORRY SORRY mr.hospital part.1




twitter:@kinantirestika

(sebelum baca cerita mending baca deskripsi dulu..ntar bisa timbulmisconception lohh)

Awalan yang baik

tahun 2005

"Super Junior,siapa tak kenal?Grup seperti bom,sekali main langsung kena semua...".DongHae tertawa sekeras mungkin.Namun ia tak menyadari bahwa ada seseorang berada didepannya.Ialah Lee Soo Man,direktur SM Entertaiment.

"DongHae,Super Junior kedatangan tamu baru." 
"Siapa?" tanya DongHae.

Lee Soo Man memeriksa kantong celananya,dan mendapati sebuah handphone yang sedikit jadul.Ia lalu menelfon anak buahnya.Dengan lembut."Bawa anak itu kesini!".

Terlihatnya seorang namja kurus tinggi memasuki dorm Super Junior membuat DongHae sedikit bingung.Ternyata anak inilah tamu Super Junior yang pada akhirnya menjadi personil baru SJ.Sepertinya para member tidak menyukai Cho KyuHyun.Namja kurus tinggi yang tersenyum dihadapan semua member.Namun,berbeda dengan Yesung dan Siwon yang sangat menyukai KyuHyun.

"Hai,aku Yesung.Maaf ya,mereka hanya iri padamu,karena trainee mu hanya 3 bulan." kata Yesung.
"Benar,bentar lagi mereka paling mencoba untuk deket sama kamu,Kyu." tambah Siwon.Ternyata ucapan Siwon benar.Hari demi hari,waktu demi waktu para member mulai menyukai KyuHyun.

tahun 2006

Tahun ini merupakan tahun yang sangat bersejarah bagi KyuHyun.Memulai debutnya di industri hiburan.Namun,bagi seorang fan sebuah grup,kedatangan seorang personil baru adalah bencana.Jadi,saat KyuHyun mulai bernyanyi di atas panggung,seorang fan berusaha melayangkan telur di kepalan tangannya ke badan KyuHyun.Berhasil.Tepat sasaran.Akhirnya seluruh fans melakukan hal yang sama.Melihat kejadian ini SungMin segera memeluk KyuHyun untuk menyelamatkannya.Alhasil,SungMin lah yang menjadi sasaran empuk para telur.Semenjak kejadian ini KyuHyun bersahabat karib dengan SungMin,sehingga terbentuklah KyuMin.



Hal yang menjadi buruk

tahun demi tahun pun berlalu...

"Hei Kyu,berhentilah membuatku tertawa..." teriak SungMin.Kini KyuHyun menjalani kehidupannya sebagai penggelitik dan kali ini targetnya adalah SungMin.Namun terdengar sesuatu yang aneh.Ternyata RyeoWook sedang memukul-mukul mangkuk untuk mendapatkan perhatian para member,atas permintaan dari sang leader,LeeTeuk.

Semua member mulai melangkahkan kakinya menuju meja makan."SMTOWN,persiapkan dirimu baik-baik.",kata LeeTeuk.Semua mengangguk,lalu perlahan mulai makan.

SungMin berlatih sekeras mungkin untuk konser itu.Seakan melupakan sakitnya,anemia.Pagi sampai malam,sampai suatu saat..
YeSung memperhatikan SungMin dengan tatapan aneh.YeSung meresa bibir SungMin memutih.Pucat.Sepertinya anemia SungMin sedang kambuh.




"Tak apa?" tanya YeSung kepada SungMin.
"Gwaenchanayeo,hyung." jawab SungMin.Setelah mengucapkan kalimat itu SungMin mulai kehilangan keseimbangan dan akhirnya roboh.

"Kau harus bertahan!" teriak YeSung.
"Aku..ga kuat lagi hyung" SungMin pingsan.YeSung lalu memanggil seluruh member.Namun,tidak ada yang menyahut.Sial.KyuHyun jahil disaat yang tidak tepat.yapp.KyuHyun berpura-pura sakit.

"DongHaeeeeeeeeeeee,putarkan kepalamu 90derjat!!!" teriak Yesung.Mendengar pekikan Yesung DonHae dan semua member melakukan sugesti YeSung,terkecuali RyeoWook.Ryeo mencium sesuatu yang tidak beres.Ryeo memelototi KyuHyun.

"Pura-pura sakit,Kyu?" tanya RyeoWook.Selama ini analisis yang dibuat Ryeo selalu benar.Semua member mulai memelototi KyuHyun.Dengan tatapan membunuh.YeSung tak termasuk.Ia dengan segera menelfon ambulans.

TO BE CONTINUED.

comment yaaaa

Comments

Anonymous said…
so good..
intj writer said…
thank you for reading my journal...
Anonymous said…
you're welcome.. it makes me touched ..
angel said…
really a good fanfiction!