(Preview) SMRookies Fanfiction : ACE

Halooooo semuanyaaaaaa udah lama ga ketemu ya :*

Annyeong haseyo author tercintah balik lagi dengan membawa fanfiction yang dipersiapkan dengan mateng. castnya smrookies!!!!!!!!!

well first of all, author ga ada rencana buat ngelanjutin ff MAMA karena luhan sama wuyifan udah keluar dari exo and pfffftttt I shouldnt write that FF dari awal dan mereka bukan anggota SMTOWN lagi kan :) tapi kyknya aneh aja kalo gantung hahahaaa

oke gamau bahas ff itu marilah kita fokus ke ff ini yaaaaa :)))

Pertama, FF ini yang main anak2 rookies (yang katanya mau debut tahun ini) dan ff ini bener2 mikir keras tentang jalan ceritanya. Untuk bikin cerita ini, nyari ide2nya sampai harus googling wkwk. Sampe bingung mikirin jalan ceritanya. Yah pokoknya pemikiran author emang full ke ff ini ga sih biar terkesan keren aja lol . Walaupun tugas sekolah banyak bgt tapi rasanya kalo ga bikin ff gimanaaaaa gitu. Sampe jam olahraga bawa catatan kecil buat ff. Kalo guru nerangin pelajaran fokusnya dua, dengarin guru sama mikirin ff. Walau lebih banyak mikirin ff nya sih HAHAHA ._.

Okay. Untuk ff ini sendiri panjangnya sekuel (banyak part). Genrenya... campuran action, physichological, family dan dibumbui sedikit romance. Kata temen author, romance itu kayak garam, harus pas. lol
Kesan bikin ff action... susah susah gampang hahaaaa._. kalo ff psikologi benar2 harus sesuai teori sampe harus googling wkwk. romance? gatau haha

sudah kepo? Mau liat ff nya?????? cekidot ------->




Title : Ace
Casts : Hansol, Seulgi
Support casts : Ten, Wendy, Irene, Youngho/Jhonny, Yuta, Doyoung, Jaehyun and the other SMRookie members

Kepulan asap knalpot menandai kedatangan beberapa buah mobil sedan yang kini tampak berlalu lalang. Beberapa orang tak dikenal dengan setelan jas berwarna hitam turun dari kendaraan mereka masing-masing tanpa ragu. Sebagian bercakap-cakap seolah merencanakan sesuatu, sedangkan yang lain hanya berdiri mematung tanpa menggerakkan bibir mereka sedikitpun.

            Bulan purnama menjadi saksi bisu rencana gelap ini. Cahaya bintang berkelap-kelip mulai hilang oleh kesunyian malam. Angin malam memberikan salam jumpa kepada mereka atau, menyuguhkan sebuah peringatan? Hembusan angin yang lumayan kencang ternyata tak dapat merubuhkan keteguhan seorang pria tua yang menjadi ketua organisasi tak dikenal itu. Pria tua itu menyusuri lorong sempit nan gelap ditemani dengan sekretaris pribadinya. 

            Dan pada akhirnya tempat itu menjadi ramai tanpa menunggu waktu yang lama. Sang sekretaris langsung saja mengeluarkan sebuah paket mencurigakan, tak ingin menghabiskan waktu disana. Melakukan penukaran dengan sebuah koper berwarna silver berisi sejumlah uang dengan nominal yang sangat besar.

            Sebuah transaksi gelap.             

            Dari atas atap seorang pemuda bernama Hansol menjadi saksi mata sebuah transaksi gelap di lorong yang sempit itu. Dirinya melepaskan senyum seolah mengerti akan apa yang sedang terjadi di bawah sana. Sesekali pemuda itu bersenandung karena bosan. “Seharusnya kalian tidak melakukan hal itu,” Hansol mendecak sebal lalu menghembuskan nafasnya dengan kuat. “Membosankan.”

            Angin meniup rambut pendeknya yang berwarna hitam kecoklatan. Hansol merapikan 
pakaiannya yang terkesan simpel; perpaduan antara jaket, jeans dan sneakers berwarna gelap. Tak lupa mengenakan sebuah kacamata dan masker dengan warna senada.
           
            “Maafkan aku tuan-tuan.” Hansol tertawa kecil.



TO BE CONTINUED 
GIMANA GIMANA??? ANEH KAH? SEMOGA NGGA YAAAA HEHEHE SEMOGA SERU DAN BIKIN KEPO FANFICNYA HAHAAAA
KEEP FIGHTING!! 


Comments

Anonymous said…
wah wah ceritanya bakal kyk gimana nih ka?