suju FanFiction:SORRY2mr.hospital:part.8

twitter:@kinantirestika

    Mata Yesung membesar.Ia mulai menyesali diri,tak lebih dulu mengecek apakah Sungmin sudah tidur atau belum.Sungmin,setelah mendengar perkataan itu kini berusaha melepas infus dan selang oksigen yang berada di hidungnya.Karena kondisinya masih lemah,Sungmin cukup kesulitan meluncurkan aksinya itu.Yesung lalu memeluk Sungmin erat.Hanyut dalam tangisan Sungmin.Melihat Sungmin yang menangis,Yesung ikut menangis.dan begitulah suasana kamar itu,sedih.

    "Sungmin,you can hold out!Pasti kamu bisa bertahan." ujar Yesung pada Sungmin sambil meyakinkan Sungmin tentang arti kehidupan.Ya,kehidupan ini seperti roda,kadang kita diatas,dan kadang juga dibawah.Ketika kita berada dibawah,kita harus berusaha semaksimal mungkin untuk dapat berada di atas.Dan,inilah posisi Sungmin sekarang.Dibawah.Sungmin harus berusaha semaksimal mungkin untuk dapat berada dalam posisi atas,yaitu kesembuhan.Namun,tampaknya Sungmin telah lelah berusaha.

    "Yesung hyung,jika aku sudah tak ada..."


Yesung menatap Sungmin lekat-lekat.Sungmin memalingkan muka dan melihat tanaman layu yang berada di luar kamar-dilihat dari jendela-.Kelamaan Sungmin tertidur.

---------

     Kyuhyun terbangun.Terlihat ia sedang bingung.
"Kyu..ga usah bingung..Kita masih berada di kamar Sungmin..itu,Sungmin lagi tidur!" kata Yesung.
Kyuhyun tersenyum.
"Gomawo hyung^^!"
Yesung senang karena Kyuhyun sudah ingin berkomunikasi dengannya.
"Hei Ryeowook,dengar kan Kyu barusan bilang gomawo padaku!" ujar Yesung.Ryeowook mencibir,karena ia sampai sekarang tak dapat berkomunikasi dengan Kyuhyun.Ia langsung mengutuk Donghae menjadi beep (nama disamarkan) karena Donghae lah penyebab Kyuhyun seperti ini.

      "O ia hyung,aku keluar sebentar,nyari makanan!Kan kasian Kyuhyun sama Sungmin hyung makan makanan RS terus!" kata Ryeowook.

---------

      "Aku kembali semua!!" teriak Ryeowook.
"Hei,itu terlihat seperti produk restoranku!" balik Yesung.Ia mencermati makanan itu satu persatu.
"Iyaa..ini dari restoranmu hyung!" jawab Ryeowook tak merasa berdosa.
"Kenapa gak bilang dulu??" tanya Yesung sambil mengernyitkan dahi.
"Awalnya sih aku pengen bayar,karena pelayanmu mengenalku,aku bilang hyung yang mesan!"
"Hei,aku bisa rugiii" kata Yesung.
"Hyung tega sama KyuMin?" tanya Ryeowook."Tak kusangka hyung seperti itu!"
Ryeowook melihat KyuMin-dengan rasa iba.(Penulis rasa Ryeowook sedang ber-acting)Yesung hanya terdiam.

---------

21.00 KST


     Sungmin masih tertidur.Yesung mulai mengantarKyuhyun kembali ke kamarnya,kamar 103.ryeowook yang akan menjaga Sungmin,like a bodyguard.

---------

@kamar Kyuhyun,kamar 103

     Yesung mulai menyelimuti Kyuhyun.
"Kyu,aku pergi dulu ya!"
Kyuhyun memegang tangan Yesung erat.Sangat erat.
"Oke,aku gak akan pergi..Apa sih yang enggak buat dongsaeng ku sayang" kata Yesung.Yesung mulai duduk di kursi,kemudian mengirimkan pesan singkat pada Ryeowook bahwa ia akan menjaga Kyuhyun malam ini.Tak lama,Kyuhyun tertidur,dan Yesung pergi ke toilet.Tiba-tiba,seorang pria berkacamata hitam-Donghae-masuk,dan memasukkan cairan pada botol infus Kyuhyun dengan jarum suntik.Dengan cepat Donghae keluar dari kamar itu.Tepat sesudah itu Yesungkeluar dari toilet dan melihat wajah Kyuhyun pucat sekali.Yesung memanggil dokter.

---------

     "Sepertinya ada yang memasukkan cairan racun kedalam botol infus ini." ujar dokter."Saya akan menggantinya,racunnya dengan cepat mengalir dalam tubuhnya."
Yesung mulai marah,namun tetap berusaha untuk sabar.
"Donghae!!!!!!!!!!"

---------

@Donghae-Eunhyuk's bedroom,SuperJunior dorm

     "Donghae..Hentikan perbuatanmu itu..Aku rasa Kyuhyun sudah cukup tersiksa!" kata Eunhyuk.Tiba-tiba Donghae mengeluarkan silet dari sakunya dan mendekatkannya pada leher Eunhyuk.Eunhyuk melihat silet itu ,kemudian membuang muka.
"Kau tak dapat menghentikanku,aku telah berubah menjadi iblis!" bisik Donghae,kemudian menjauhkan silet itu dari leher Eunhyuk
"Justru dengan tindakanmu ini akan membuatmu hancur,Donghae!"
"Kau ingin kubuat sama seperti Kyuhyun,huh?" teriak Donghae.
"Aku hanya ingin memperingatimu."
"Aku tak butuh nasehatmu,Eunhyuk!"
Eunhyuk hanya terdiam,kemudian keluar dari kamar itu.Kemarahan Donghae meluap-luap,ia pun menendang kursi yang berada di depannya.Setelah itu,ia meminum sebotol wine dengan berlinang airmata.
(PS:airmata tidak selalu menandakan kesedihan)

---------

Keesokan harinya,kamar 103

     Pagi ini Siwon dan Leeteuk datang membezuk Kyuhyun.Yesung menceritakan insiden kemarin,dan ternyata Siwon sudah lama berfirasat buruk,juga karena Siwon melihat Donghae membawa beberapa jarum suntik keluar dari dorm.Siwon berniat untuk menangkap Donghae,namun sayang,Donghae telah melarikan diri dari dorm.

     "Leeteuk hyung,Siwon,jaga Kyuhyun sebentar ya,aku ke tempat Sungmin dulu!"

--------

     Yesung segera beranjak dan berlari-lari kecil menuju kamar Sungmin.Begitu terkejutnya Yesung melihat wajah Sungmin yang pucat sekali.
"Sungmin kenapa?" tanya Yesung.
"Gatau nih..Semalam Donghae hyung ngasih apa ya??"
"Donghae?" tanya Yesung.
"Ia..Kemaren Donghae hyung dateng..Aku titipin aja Sungmin hyung sebentar,mau beli coffeemilk soalnya." jawab Ryeowook.
"Donghae,kuharap Tuhan segera menyadarkanmu." kata Yesung dalam hati.

TO BE CONTINUED.

comment yaaa

Comments